Dear you, Kim Jae Joong…

jjandhissis040209yuibkk007

1545740_550947968375633_5291244385241790665_n

ogaJfNV

Dear you, Kim Jae Joong…

Lebih dari tujuh tahun sejak pertama kali hati ini berdesir untukmu. Sejak aku merasakan mataku selalu ingin menatapmu.

Ada kalanya aku tertawa bahagia dengan semua tingkah lakumu, namun ada kalanya aku justru menangis karena itu.

Ada kalanya aku merindukan kehadiranmu, namun ada kalanya aku begitu enggan bahkan hanya untuk mengetahui kabarmu.

Pasang surut yang telah aku lalui selama ini, awalnya kurasa hanya wujud pelampiasan perasaanku semata sebagai seseorang yang menyukaimu, tapi rupanya ada sesuatu yang lebih dalam dibaliknya.

Selama ini… Menatapmu rupanya sama halnya dengan menatap dirinya.

Tidak. Tidak sepenuhnya memang. Banyak kalanya aku benar-benar tertawa dan menangis untukmu. Tertawa saat kau tertawa. Menangis saat kau menangis. Tertawa saat melihatmu bertingkah aneh, entah itu sendirian atau bersama teman-temanmu. Menangis saat melihatmu bersedih, saat kau mulai melakukan hal-hal yang tidak kusukai.

Ketika akhirnya aku sadar bahwa hati ini tidak lagi berdesir untuknya, bahwa mata ini tidak lagi menangis untuknya, bahwa bibir ini tidak lagi tersenyum untuknya, bahwa pikiran ini tidak lagi selalu mengingatnya, bahwa hati ini tidak lagi selalu mengharapkannya. Bahwa penantian tujuh tahunku telah berhasil aku akhiri. Bahwa perasaanku tidak lagi sama untuknya.

Aku baru tahu, ketika rasaku padanya perlahan memudar ternyata itu juga terjadi untukmu. Aku tidak menyangka bahwa selama ini dirimu seringkali menjadi alibiku.

Maaf.

Maafkan aku.

Aku benar-benar tidak tahu harus berkata apa untuk menebusnya.

Aku…

Aku hanya ingin kau tahu, semua yang aku lakukan untukmu adalah tulus adanya. Aku masih selalu berharap kau bahagia. Percayalah, setiap kata dan lakuku untukmu selama ini, memang untuk dirimu.

Mungkin setelah ini semuanya tidak akan sama lagi seperti sebelumnya. Aku tidak akan lagi menatapmu seperti sebelumnya, tapi aku masih ingin terus menatapmu di masa depan. Aku masih ingin terus menyukai dirimu sebagai dirimu yang sesungguhnya. Aku masih ingin terus mendukung dan mendoakanmu. Hanya saja, tidak akan ada lagi aku yang menyukaimu seperti bagaimana aku menyukaimu dulu.

Selamat ulang tahun idolaku, Kim Jae Joong!

Words alone are not enough to express how happy I am you are celebrating another year of your life! My wish for you on your birthday is you are and will always be happy and healthy! ^^

#Happy30thKimJaeJoong #19860126 #20150126 #19860204 #20150204

Waingapu, 26 Januari 2015

With love,

Me.

ask me anything here ^^ @neys_jc

ask me anything here ^^ @neys_jc

Leave a Reply

