[Drabble] My Prince

Apakah pangeran itu ada di dunia nyata? Berulang kali aku mendapati sosok seorang pria yang digambarkan begitu ‘too good to be true’ dalam sebuah cerita. Lantas, dapatkah seseorang yang demikian sempurnanya diakui keberadaannya?

 

Aku menoleh, mendapati suamiku yang tengah berbaring di sofa sambil memainkan game di ponselnya. Dia bukanlah seseorang yang sempurna. Dia adalah seseorang yang justru menjadi lebih manusiawi dengan segala kekurangan yang ia miliki.

Dia memang tidak sempurna tapi bagiku dia adalah suami yang sempurna. Jadi, jika ada yang bertanya padaku apakah pangeran itu ada di dunia nyata maka jawabanku adalah ya. Suamiku, dialah pangeranku.

Ide ini terlintas begitu aja saat tiba-tiba teringat dengan tokoh2 yang seringkali digambarkan ‘too good to be true’ seperti yang aku tulis di atas tapi ya, aku juga memiliki keyakinan tentang apa yang udah aku tulis di atas. Yeah! Someday my prince will come. ^^

6 thoughts on “[Drabble] My Prince

  1. baca ini ngingetin aku sama Kyu.. ^^
    karena Kyu dan game itu seperti bagian yang tak terpisahkan(?)
    tapi kalo ngeliat gambarnya.. entah kenapa yg ada di kepalaku malah jeje.. XD

    Like

Leave a Reply

