[One Shot Series] Can’t (Jae Mi’s side)

Author : Rina Nay

Title : Can’t (Jae Mi’s side)

Aku kehilangan seseorang yang biasa kupanggil Oppa—dulunya. Aku kehilangan seseorang yang rela kujadikan pelampiasan ketika aku marah. Seseorang yang bersedia menemaniku mencari makan ketika aku terbangun ditengah tidurku karena lapar. Seseorang yang mengetahui keadaanku bahkan sebelum aku memberitahunya.

Aku kehilangannya.. Dan aku.. Merindukannya.

Salahkah aku memiliki perasaan ini? Memeliharanya sehingga ia tumbuh menjadi rindu yang tidak dapat kumusnahkan.

Aku merindukan ketika ia mengetuk pintu apartment ku untuk mengajakku berangkat bersama. Aku merindukan ketika ia mulai memarahiku ketika aku terlalu banyak memakan makanan yang dapat membuatku jatuh sakit. Aku merindukan setiap kali ia memanggilku dengan panggilan sayangnya. Aku merindukannya.. Merindukan wajahnya yang dahulu sering kutemui dibalik pintu apartment ku.

Aku sudah berusaha mengacuhkan perasaan ini, tapi sungguh, aku tidak bisa.. Ada sesuatu yang mendorong rindu didalam hatiku hingga aku tak kuasa lagi untuk menahannya. Sesuatu.. Sesuatu yang dahulu ia ragukan. Sesuatu yang (jika boleh) aku sebut sebagai.. Cinta.

Ini konyol, aku tahu. Cinta itu hanyalah sebuah omong kosong, tapi mengapa kini aku begitu jatuh karena Cinta? Mengapa kini aku justru terperosok kedalam Cinta yang tak mampu aku genggam?

Aku berusaha memejamkan mataku yang terasa berat, tetapi anehnya, aku tidak juga tertidur. Inikah efek dari segala omong kosong itu? Ataukah aku memang sedang mengalami masalah—Insomnia, misalnya? Tapi, sungguh, ada yang mengganggu pikiranku. Bolehkah aku meng-kambing-hitam-kan semua itu sebagai alasan mengapa aku tidak dapat terlelap malam ini?

Karena Dia..

Entah berapa lama sejak pertemuan terakhir kami, aku sama sekali belum berjumpa dengannya. Tidak, aku tidak perlu berjumpa atau bahkan mengobrol khusus dengannya, aku hanya perlu menatapnya. Aku hanya perlu memastikan keadaannya. Itu saja, cukup..

Aku tidak pernah berharap apa-apa dari perpisahan ini. Aku tidak pernah menduga atau bahkan menerka apa yang akan terjadi dengan hidupku ketika ia terhapus dari dalamya. Tepi ternyata rasanya sungguh sulit. Seperti ketika kau dibebani dua karung beras sekaligus, padahal sebelumnya kau berbagi dua karung itu dengan seseorang yang bersedia. Ya. Rasanya seperti dilimpahkan dua beban sekaligus, dan itu sungguh berat..

Menjalani hari-hari ini tanpanya, sama saja terasa seperti aku hidup sendiri didunia ini. Ada yang kurang, bukan hanya Dia, tapi seluruh hidupku. Karena ternyata aku telah menyerahkan seluruh hidupku kepadanya, dan ketika ia pergi, hidupku pun ikut terbawa. Sehingga rasanya aku sudah tidak punya kehidupan lagi.. Menyesakkan..

Tapi, bukankah mereka bilang ‘Cinta tak harus memiliki’?

Mungkin kau muak mendengar kata-kata itu—sama sepertiku, tapi pada kenyataannya, memang seperti itulah. Mungkin aku memang rela melepasnya. Tapi, rasanya.. Jika suatu saat nanti melihatnya bersama dengan yeoja lain, entah apa yang akan aku rasakan.. Membayangkannya saja aku sudah merasa ada batu besar yang menghimpit dadaku—sesak. Dan sama sekali tidak rela.

Tapi bagaimanapun juga, aku harus menyiapkan mental. Karena cepat atau lambat.. Seorang Lee Dong Hae pasti akan menemukan pilihannya, dan itu bukan aku..

***End***

Halohaaaa!!

Ini aku bikin Jae Mi’s Side.. Insyaallah selanjutnya aku mau bikin Dong Hae’s Side. Tapi entah apa yg bakal aku tulis untuk Dong Hae’s Side, karena selama ini Ficlet Can’t ini aku bikin Point of View nya itu Jae Mi, jadi kayanya bakal agak susah kalo tiba-tiba aku pake  PoV Dong Hae -,-“ humm, atau gak usah aku bikin ajadeh ya? Ahaha ribeeeet deh ni Author.. Oyaaaaa, aku maaf maaf aja nih yaaa kalo pada kurang suka sama Ficlet ini dan aku masiiiiih aja nge-tag -,-“ bilang yaaaa kalo keberatan di tag.. Dan aku bakal makasiiiiii banget untuk yang bersedia C &L stelah R Ficlet ini ^^ Gomawooo..

Sampai jumpa di cerita lainnya, semoga masih ada kesempatan ^.^

First published on Nay’s FB on Thursday, May 10th 2012

My comment :
Huhuhu.. Nay!!! Saya lagi cinta2nya sama Dungek, tp disuguhi FF tragis begini.. *mewek di pelukan Donghae oppa*
오빠!!! Back to me!!! Jebal…

Ayo2, bikin nay! Hehehe.. 🙂

Leave a Reply

