[One Shot Series] Saranghae, My Other Half!

Title : Saranghae, My Other Half!

Author : neys


Jae Joong melirik layar ponselnya berulang-ulang. Mengecek pemberitahuan satu persatu namun mendapati tidak ada pemberitahuan yang dinanti-nantikannya. Ia mengetukkan jari-jarinya ke atas meja sambil memainkan ponselnya. Ia membolak balikkan ponselnya dengan satu tangan. Ekspresi wajahnya pun nampak tak tenang, gelisah.

“Hyung! Museun iriya?”

Jae Joong menoleh dan mendapati Jun Su yang duduk di sebelahnya.

Jae Joong tersenyum tipis lalu menjawab, “ani.”

“Jinjja aniyo?”

“O, geogjongma.”

“Kau yakin? Apa kau tidak menikmati pestanya?”

“Nde? Ani. Ani. Tentu saja aku menikmati pesta ini. Ada kalian yang menemaniku di sini, mana mungkin aku tidak menikmatinya?”

“Ah! Aku tahu! Ini pasti ada hubungannya dengan Ga Eul kan?”

“Ga Eul?”

“Ne. Hanya gadis itu yang mampu membuatmu uring-uringan seperti ini. Kali ini, apa lagi?”

“Sepertinya dia melupakan sesuatu.”

“Nde, hyung?”

“Jun Su ya~ dia benar-benar tidak ingat sepertinya,” ucap Jae Joong lalu mematikan ponselnya.

= = = n – e – y – s = = =

Ga Eul merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Hari sudah larut malam, waktu sudah menunjukkan pukul dua belas lewat. Dia meraih ponsel di sisi ranjangnya lalu membuka aplikasi twitter di ponselnya. Ia membaca home timeline-nya, tidak terlalu teliti hanya sekilas saja sampai akhirnya ia terhenti pada salah satu tweet yang membuatnya mengernyit.

“Omo!!! Bagaimana aku bisa lupa!”

@mjjeje 생일축하해용~ ♥ stay healthy and happy! 🙂 #Happy27thJaejoong

“Hari ini ulang tahun Jeje oppa dan aku melupakannya. Bagus sekali ingatanmu, Ga Eul!”

Ga Eul melakukan dial speed dengan menekan angka 9 di ponselnya. Tak lama ia kembali menjauhkan ponselnya. Dia menghela napas nampak sedikit kecewa.

“Ponselnya tidak aktif. Ya! Dasar Jung Ga Eul babo! Hal sepenting ini bisa-bisanya lupa. Aku bahkan belum mempersiapkan apa-apa untuknya. Aish! Eothokke?”

Ga Eul kembali membuka aplikasi twitter di ponselnya. Dia mengambil keputusan untuk mengucapkan selamat lewat twitter terlebih dahulu. Meski ia juga tidak yakin Jae Joong akan membaca mention darinya, mengingat pasti ada begitu banyak fans yang juga mencucapkan selamat padanya. Bagus kalau tweet-nya tidak terlewat saat Jae Joong mengecek twitternya, pikir Ga Eul.

@mjjeje : 생일 축하합니다!! Stay healthy please~~ 행복하세요!! 오빠, 사랑해!! ♥ #Happy27thJaejoong ^_^

“사랑해? Saranghae? Apa aku tidak salah ketik? Ah, tidak apa-apalah sekali-sekali aku berkata semanis itu di muka umum. Toh mereka tidak akan berpikir terlalu jauh. Ada banyak fans di luar sana yang juga meneriakkan kata-kata serupa. Itu sudah biasa. Jae Joong oppa saranghae. Kkk~~”

Ga Eul membuka playlist di ponselnya, memilih sebuah lagu sebagai pengantar tidurnya lalu meletakkannya di sisi bantalnya. Dan ia pun mencoba memejamkan matanya, berharap akan memimpikan seseorang yang sedang berulang tahun itu.

chajatda nae sarang naega chatdeon saram
(I found you, my love, the person I’ve been looking for)

ddeugeopge anajugo shipeo
(I want to embrace you passionately)

gamanhi nuneul gamajulae
(Stay still and close your eyes)

naega ibmacheo julsu itge
(So that I can kiss you)

saranghae neol saranghae
(I love you, I love you)

chajatda nae gyeote dul han saram
(I found you, the one person to stay beside me)

= = = n – e – y – s = = =

Jae Joong kembali mengaktifkan ponselnya setelah menonaktifkan ponselnya selama ia merayakan pesta ulang tahunnya bersama dengan teman-temannya tadi. Ia menghela napas berat saat menyadari belum ada pemberitahuan yang dinanti-nantikannya tersebut.

“Apa dia benar-benar lupa? Atau, dia sudah tidak peduli lagi padaku?”

“Lebih baik aku mengecek twitter saja. Siapa tahu aku akan terhibur saat membaca tweet-tweet untukku.”

Jae Joong membaca satu persatu tweet yang masuk di Replies & Mention-nya. Tanpa sadar ia juga tersenyum saat membacanya. Sampai akhirnya dia terhenti pada sebuah tweet. Ia tidak menyangka bahwa seseorang yang ia nanti-nantikan itu akan muncul di situ.

@mjjeje : 생일 축하합니다!! Stay healthy please~~ 행복하세요!! 오빠, 사랑해!! ♥ #Happy27thJaejoong ^_^

“Saranghae?” gumam Jae Joong tanpa sadar.

“Dia benar-benar mencintaiku? Tapi kenapa harus lewat twitter?”

Jae Joong memutuskan untuk keluar dari aplikasi twitter lalu menghubungi seseorang yang mengiriminya tweet tadi. Tidak ada jawaban. Panggilan darinya tidak diangkat.

“Tidak diangkat. Aish! Tentu saja, ini sudah jam berapa. Semoga dia tidak terbangun karena teleponku tadi.”

“Ternyata dia masih mengingatnya. Gomawo, jagiya. Gomawo, Pyol~~” *read my previous FF about nickname Pyol –FF The Last (Love You Till the End of Time)

To : Nae Sarang Pyol
Gomawo… Hari ini ada waktu kan untuk menemaniku?
Oh ya, na do saranghae, jagiya… kkk~~

= = = n – e – y – s = = =

Ga Eul membuka matanya perlahan karena sejujurnya ia masih enggan untuk beranjak dari tidurnya. Ia baru tidur sekitar pukul setengah satu dan ini masih setengah tujuh pagi. Dia ingin tidur lebih lama lagi tapi sayang pekerjaan sudah menantinya.

Dia mengambil ponselnya dan mendapati ada sebuah pesan.

From : Nae Sarang Jeje Oppa
Gomawo… Hari ini ada waktu kan untuk menemaniku?
Oh ya, na do saranghae, jagiya… kkk~~

“Eh? Dia membaca tweet dariku? Astaga! Ini benar-benar memalukan!” ucapnya sambil menangkupkan kedua telapak tangannya ke wajah.

“Tunggu, hari ini?”

Hari ini dia harus ke penerbit, membicarakan tentang novel barunya dan itu artinya dia akan sibuk seharian ini.

“Aish! Kenapa takdir begitu kejam sih?”

To : Nae Sarang Jeje Oppa
Oppa mianhae. Jeongmal mianhaeyo, hari ini aku harus ke penerbit dan aku tidak tahu pulang jam berapa. Kau punya waktu sampai kapan?

From : Nae Sarang Jeje Oppa
Kapanpun kau mau~~ Aku akan selalu berada di dekatmu sampai kau menyuruhku pergi. Kkk~~
Gwaenchanna, kabari aku jika kau sudah pulang dan akan kupastikan aku akan segera datang ke tempatmu.

To : Nae Sarang Jeje Oppa
Simpan rayuan-rayuanmu itu. Tidak akan mempan. Baiklah, sampai jumpa nanti. Sekali lagi maafkan aku. Saranghae. ♥

= = = n – e – y – s = = =

“Sedang sibuk rupanya. Aku yang artis apa dia sih sebenarnya?”

“Wae, hyung?”

“O, Yoo Chun ah~ aniyo, gwaenchanna.”

“Hari ini kau akan kemana, hyung? Tidak ke tempat Ga Eul?”

“Apa keinginanku dapat terbaca dengan sangat jelas ya?”

“Tentu saja. Saat sedang di Korea kan kau tidak bisa tahan berlama-lama tanpa di sisinya?”

“Aish!”

“Jadi?”

“Dia sedang sibuk. Dia harus ke penerbit terlebih dahulu. Jadi ya, aku belum ada rencana apa-apa sampai nanti dia pulang.”

Tiba-tiba ponsel Jae Joong berbunyi. Ia meraih ponselnya, membaca pesan yang masuk lalu tersenyum ke arah Yoo Chun, “ Mendadak aku ada acara untuk hari ini.”

“Nde?”

“Keisuke, Taiji, Hiromitsu dan Fuku-chan datang ke Korea.”

= = = n – e – y – s = = =

“Akhirnya selesai juga. Saatnya pulang,” ucap Ga Eul lebih pada dirinya sendiri saat ia sudah duduk dengan manis di bangku taxi.

To : Nae Sarang Jeje Oppa
Aku pulang~~

Ga Eul mengutak atik ponselnya, mencari berita tentang kekasihnya. Sudah lama dia tidak mencari berita tentang seorang Kim Jae Joong.

On January 26, JYJ‘s Jaejoong has officially turned 27 (Korean age) and with this grand occasion, fans from across the globe had come together to compile him a special birthday video!

The birthday video was compiled through the efforts of PrinceJJ.com, with fans from over 25 countries sending their heartfelt wishes to the star.

The attached message read:

A Special project to celebrate Jaejoong’s birthday! We (PrinceJJ.com) compiled greetings from fans from the following countries: Australia, Argentina, Bahrain, Canada, China, Egypt, Finland, France, Germany, Honduras, Hong Kong, Indonesia, Italy, Japan, Kuwait, Malaysia, Mexico, Netherlands, Oman, Philippines, Qatar, Slovakia, Spain, Sweden, Thailand, Turkey, Venezuela, Vietnam, USA.

“Wah! Dia benar-benar pangeran impian para fans. Kkk~~”

Today is JaeJoong’s birthday~ Last night, JaeJoong celebrated his 27th birthday with JYJ members and friends. ^^ for sure he had a great time!
Give him beautiful birthday wishes, make him the happiest man all over the world!

Source: JYJ Official Facebook

 

“O, jadi ternyata semalam dia sedang bersama teman-temannya.”

“Aku cek twitter-nya ah, terakhir update kan tiga hari yang lalu.”

友達のために無理して韓国まで来てくれた雄介、泰治、宏光、ふくちゃんありがとう(^-^) http://pic.twitter.com/QlDFBtJR

((Jaejoong, 8:14pm KST) Keisuke, Taiji, Hiromitsu and Fuku-chan, who came all the way to Korea for a friend, Thank you (^-^))

다들 새해 복 많이 받으시고 나쁜일은 오늘 이시간 이후 모두사라지고 행복했으면 좋겠습니다. 생일 축하해줘서 고맙습니다!

((Jaejoong, 8:16pm KST) Happy Lunar New Year everyone, I hope that all bad things disappear after this moment and I hope we’ll all be happy. Thank you for the birthday wishes!)

“Sepertinya dia sudah cukup bahagia di hari ulang tahunnya ini. Apa dia masih membutuhkanku? Aish! Pikiran macam apa aku ini.”

Ga Eul mememcet kode-kode keamanan di apartment-nya. Begitu pintu terbuka ia hendak menyalakan lampu di ruang tamunya tapi ternyata lampu itu telah menyala dan yang membuatnya lebih kaget adalah…

“Ya! Oppa! Apa yang sedang kau lakukan di sana? Bagaimana kau bisa masuk?”

“Aku tadi langsung berangkat tapi ternyata kau belum sampai. Dan berhubung kau belum memberitahuku kode keamananmu yang baru jadilah aku memakai ajang coba-coba. Ternyata, kau begitu mencintaiku ya?”

“Ige mwoya?”

“Buktinya kau memakai tanggal lahirku sebagai kombinasi angka dari kode keamanan untuk apartment-mu. Dan kau tahu, aku berhasil di percobaan pertama. Kita benar-benar berjodoh, Pyol~~”

“Ck.”

“Ya! Kenapa ekspresimu begitu? Teganya…”

“Aish. Sudahlah, kau mau minum apa biar aku siapkan.”

“Minuman apa? Aku bahkan sudah memasak untuk kita berdua.”

“MWO???”

“Sudah, sana mandi. Aku juga sudah menyiapkan air panas untukmu.”

“YA! OPPA!”

“Apa sih? Kenapa teriak-teriak terus daritadi?”

“Aish! Jinjja!”

= = = n – e – y – s = = =

“Mashita. Kau benar-benar pintar memasak, oppa. Aku jadi minder.”

“Kenapa? Karena kau perempuan tapi justru tidak bisa memasak? Begitu?”

“Ya, kira-kira begitu.”

“Kau lucu, Pyol~~”

“Eh?”

“Sudah selesai? Mau berdansa denganku?”

“Dansa? Apa aku tidak salah dengar?”

“Ani.”

Jae Joong berlutut di hadapan Ga Eul lalu mengulurkan tangan kanannya ke arah Ga Eul. Mau tidak mau membuat Ga Eul tersenyum geli. Jae Joong belum pernah melakukan hal seperti ini sebelumnya.

“Mari kita berdansa, putri.”

Jae Joong menggenggam jemari Ga Eul dengan tangan kirinya, menempatkan tangan kanannya di pinggang Ga Eul sementara tangan kiri Ga Eul berada di atas pundak Jae Joong.

“Begini baru romantis bukan?”

“Dasar pangeran!”

Ga Eul maju selangkah lalu mengecup pipi Jae Joong tanpa aba-aba membuat Jae Joong kaget, “Saengil chukae!”

“Jangan kaget begitu. Anggap saja itu hadiah dariku.”

“Gomawo.”

Jae Joong dan Ga Eul kembali berdansa. Meluapkan kerinduan karena semakin jarang bertemu seiring dengan kesibukan mereka berdua yang kadang tak beriringan.

“Kau tahu, aku sangat bersyukur karena mengenalmu. Sekalipun hubungan kita ini tidak mudah, banyak tantangan, duka dan air mata tapi aku akan tetap tersenyum untukmu. Kau adalah belahan jiwaku, separuh hatiku yang diciptakan memang untuk membuatku kembali utuh. Karena aku sudah menemukanmu jadi kau harus terus berada di sisiku. Araji?”

“Nde, nae sarang Jeje Oppa.”

“Panggilanmu untukku manis sekali, Pyol~~”

“Ck.”

“Saranghae,” ucap Jae Joong lalu mengecup bibir mungil Ga Eul. Ciuman tiba-tiba Jae Joong itu tentu saja membuat Ga Eul kaget setengah mati.

“OPPA! KAU BARU SAJA MENCURI CIUMAN PERTAMAKU!”

Honestly I didn’t know at first
Though there was a coincidental meeting
Until now more than happiness
I learned a lot more about pain

I had a lot of tears
But I’ll only give you laughter
I finally found my other half
My heart is racing like this

I found you, my love, the person I’ve been looking for
I want to embrace you passionately
Stay still and close your eyes
So that I can kiss you
I love you, I love you
I found you, the one person to stay beside me

I had closed my heart
But to you I’ll give my heart
I finally found my other half
My heart is racing like this

I found you, my love, the person I’ve been looking for
I want to embrace you passionately
Stay still and close your eyes
So that I can kiss you
I love you, I love you
I found you, the one person to stay beside me

The person who embraced my wounded heart and painful scars
I want to give you even more love always

I found you, my love, the person I’ve been looking for
I want to embrace you passionately
Stay still and close your eyes
So that I can kiss you
Stay still and close your eyes
So that I can kiss you
I love you, I love you
I found you, the one person to put beside me

Thank you for coming to my side…

 

.fin.

Hai! Hai! Hai! Mau curhat bentar ya seputar FF ini. Sebenernya FF ini diilhami dari kisah nyata. Tadi malem aku beneran lupa kalo ternyata hari ini itu ultahnya Jeje Oppa. Dan ide FF ini juga bener-bener dadakan. Hari ini aku sibuk seharian di kantor gara-gara gantiin manajer aku yang pelatihan. Jadi aku ga sempet ngetik di kantor, mikirin ide-nya aja ga sempet. Pulang kerja udah sore, tapi pas perjalanan aku sempet browsing tentang JYJ dan entah datang dari mana itu ide bikin FF ya kayak yang di atas itu deh. Pulang kerja ga bisa langsung ketik FF, mesti ke gereja dan baru pulang sekitar jam sembilan. Baru deh saya melancarkan aksi. FF ini dibikin dadakan, keburu dan jadi dalam waktu sekitar satu jam dan udah males mau baca lagi dari atas alias no editing. Jadi kalo misal ada typo atau ceritanya aneh mohon dimaklumi. Entah kenapa rasanya kalo ga bikin FF di special moment ini rasanya ada yang kurang jadi kalo agak maksa maafkan saya ya? hehehe…

Akhir kata comment tetep dinantikan. Gomawo~~

Advertisements

4 thoughts on “[One Shot Series] Saranghae, My Other Half!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s