It’s me.. Just call me, neys! ^_^

Annyeong!!! Sebenernya post ini kayaknya ga gitu penting deh.. Tapi aku rasa ini perlu.. Aku pengen nyapa siapa aja yang udah nyempetin diri buat mampir ke blog ini apalagi yang udah bersedia baca karya-karya aku di sini..
Jujur, aku bingung mau ngetik apa.. Hehehe..
Untuk dunia fanfiction aku termasuk pendatang baru.. Aku baru tahu fanfiction itu setelah liat Dangerous Love-nya DBSK.. Disitulah aku pertama kali denger kata-kata fanfiction.. Sampe akhirnya aku baru bener-bener paham setelah baca di FB.. Itu sekitar pertengahan 2010.. Sampe akhirnya aku mutusin buat bikin sendiri..
Judul FF pertama aku ‘Left in Autumn’.. Dipublish pertama kali tanggal 6 Desember 2010, di blog ini sama di note FB aku..
Tapi, biarpun aku baru di dunia per-fanfiction-an.. Aku udah suka nulis dari dulu.. Mulai SMP aku suka bikin cerita-cerita gitu, tapi lebih ke naskah.. Udah gitu kalo sekarang baca ulang jadi ngerasa lucu sendiri..
Cerpen pertama aku yang bisa aku bilang berhasil itu aku buat pas kelas 2 SMA, sekitar 4 tahun yang lalu..
Nulis fanfiction bikin aku jadi lebih semangat nulis, setelah sekian lama aku ga nulis.. Dan aku juga jadi tahu kalau ternyata aku emang ada bakat di dunia ini.. Ya, setidaknya itu kata temen-temen aku.. Oleh karena itu, aku akan terus menulis.. Aku cinta nulis dan aku ga akan berhenti nglakuin apa yang aku cintai..
Ngomong-ngomong soal fanfiction pasti berhubungan dengan bias.. Entahlah, mungkin orang awam akan bilang kalo kita-kita yang suka bikin fanfiction dengan cast artis itu berlebihan.. Berkhayal akan sesuatu yang rasanya itu ga mungkin terjadi..
Aku ngertiin pendapat mereka, tapi aku juga ngerti perasaanku sendiri, juga perasaan para author lain.. Mungkin mereka tidak akan pernah benar-benar memahami sampai mereka ikutan ngerasain juga.. Hehehe..
Siapa bias-ku? Hahaha.. Banyak! Tapi pastinya ada yang paling..
And the most is Aaron Yan Ya Lun from Fei Lun Hai (Fahrenheit)..
Do you know him?
Ya, bias pertama aku berasal dari Taiwan.. Di tengah-tengah Korean Wave yang bener-bener lagi mewabah ini..
Untuk bias yang lain, bisa kalian check sendiri lewat fanfiction karyaku..
Mulai dari Jae Joong, Dong Hae sampe Jong Hun.. Dan ga menutup kemungkinan buat nambah lagi.. Nah loh? ^_^v
Oh ya, jujur lagi.. Aku kurang begitu ahli menghias blog.. Jadi maaf ya kalau blog ini ‘biasa banget’.. Aku bener-bener bukan ahli di bidang beginian.. Hehehe..
Ngomong apa lagi ya? Kayaknya udah panjang banget ya? Sebenernya aku tahu, mungkin blog aku ini ga populer atau semacemnya.. Aku juga ga pernah kirim fanfiction aku ke blog lain juga.. Mungkin setelah ini aku baru akan mulai mempromosikan blog ini.. Oh ya, kalo ada yang berhasil menemukan blog ini, trus baca karya-karyaku aku mohon buat tinggalin jejak ya? Itu akan menjadi sesuatu yang sangat berharga untukku.. Terima kasih.. 🙂
Anyway, if you don’t know how to call me.. Just call me neys.. 🙂
Leave a Reply

