[Ficlet] HaeMiLovey – It’s All about You and Me

Wohooo!!! FF ini aku buat di tengah kegalauan dan kegundahan hati, dimana feel ke si manusia ikan yang mendadak berkurang drastis, bahkan nyaris hilang. Weleh2! Gawat! Hahaha….

Berbekal searching di internet plus imajinasi-ku yang melanglang buana, terciptalah FF aneh bin geje ini. Ni bukan FF special Valentine, cuman aja post-nya bertepatan dengan hari kasih sayang.

Wokeh dah, check this one… Don’t forget to leave your comment or thumb… Thank you…

Selamat membaca, kawan!!! ^_^

~ ~ ~ ~ ~ ~ ~

Title : It’s All about You and Me

Author : neys

CAST

♥ Lee Dong Hae ♥ Park Jae Mi ♥


Aku sedang duduk di tempat tidur-ku.

Aku sedang menatap foto seorang gadis di layar handphone-ku…

Gadis ini…

Usianya terpaut lima tahun dariku.

Aku lahir pada 15 Oktober 1986 sementara ia lahir pada 26 Juni 1991.

Pertama kali kami bertemu, tidak seperti gadis-gadis lain yang berteriak-teriak, ‘Oppa!!!’, dia hanya melihatku dengan tatapan yang sulit kuartikan. Dan justru itu yang membuatku tertarik padanya. Tapi, belakangan aku mengetahui yang sebenarnya. Dia tidak berteriak karena dia bingung mau melakukan apa, dia terlalu senang saat bisa melihatku secara langsung. Faktanya dia juga seorang ELF.

Matanya mungkin tidak indah bahkan terkesan sinis dan tajam, tapi aku justru langsung menyukai tatapan matanya yang tidak pernah bisa berbohong.

Dia terlihat pendiam dan dingin saat itu. Tapi ternyata ia orang yang cerewet dan hangat.

Golongan darahnya B, sementara aku A.

Aku memiliki seorang kakak laki-laki, begitu pula dengannya yang memiliki dua orang kakak laki-laki.

Kita  sama-sama menyukai anjing, hanya saja ia tak tertarik memelihara anjing.

Aku suka dipeluk tapi dia tak suka memelukku terlebih dahulu.

Dia juga tak mau memanggilku prince, padahal aku senang sekali jika ada yang memanggilku prince. Katanya nama prince mengingatkannya pada pria Taiwan yang tergabung dalam grup lollipop. Ia malah memanggilku fish.

Ia juga tidak terlalu suka dengan Eun Hyuk. Dia cemburu dengan kedekatan Eun Hyuk denganku. Aku menyukai ekspresinya yang sebal saat aku lebih memilih bermain dengan Eun Hyuk dibanding dengannya.

Dia menyukai warna pink padahal aku jelas-jelas tidak menyukai warna itu dan sangat bersyukur saat aku tak lagi sekamar dengan Sungmin.

Aku sangat cengeng tapi dia begitu tegar. Aku tak pernah melihatnya menangis di depanku. Tapi aku tahu bahwa dia menangis saat tidak ada seorangpun yang melihatnya.

Kalau orang berkata aku pendek? Kalian salah! Karena gadis ini jauh lebih pendek dariku. Tingginya hanya 152 cm. Jika aku menambah tinggiku, akan terlihat aneh saat aku berdiri disampingnya.

Aku dan dia sama-sama menyukai buah jeruk dan stroberi. Tapi sayangnya ia tak menyukai buah pear sepertiku. Tak hanya itu, dia juga menyukai buah durian dan nangka.

Alat musik kesukaanku adalah piano, tapi aku lebih suka belajar gitar. Dan dia selalu memaksaku untuk mengajari dia memainkan keduanya.

Kebiasaan buruknya sama denganku yaitu suka tidur malam. Lalu siapa yang akan mengingatkan kami berdua saat kami asik begadang?

Dulu aku selalu berkata bahwa aku menyukai wanita yang bisa menjaga dan memperhatikanku. Sementara dia? Harus aku akui walaupun dia sangat manja, tapi dia juga sangat dewasa. Dia perhatian tapi soal menjaga dia selalu berkata bahwa aku lah yang seharusnya menjaga dirinya. Dan aku rasa dia benar. Bagaimanapun aku seorang pria.

Hm… Aku sangat ingin membawanya berkeliling Mokpo, tempatku berasal. Aku harap dia menyukai Mokpo sebagaimana aku menyukai Mokpo.

Ia pernah mengatakan bahwa ia salut padaku. Itu karena aku yang membenci rokok dan minuman keras. Dia tidak menyukai seorang peminum dan tidak tahan dengan asap rokok.

Dia hafal dengan kebiasaanku yang tidak suka makan sendirian. Oleh karena itu saat aku sedang sendirian ia selalu datang untuk menemaniku makan.

Aku memiliki kebiasaan tidur yang berbeda dengannya. Aku takut hantu jadi aku tidak pernah mematikan lampu saat tidur. Sementara ia tidak bisa tidur jika ruangan tempatnya tidur dalam keadaan terang.

Aku ingat betapa seringnya ia menarik topiku kebawah, bermaksud mengerjaiku. Karena aku sangat suka memakai topi. Dan betapa sering ia tiba-tiba melepaskan topiku lalu memakaikannya di kepalanya sendiri.

Ia sangat menyukai coklat. Setiap pergi ke toko swalayan ia selalu membeli coklat. Bagaimana dia bisa tergila-gila akan coklat seperti itu? Tidakkah lebih baik jika ia tergila-gila padaku?

Aku dan dia sama-sama suka minum susu. Tapi aku heran kenapa dia tidak juga bertambah tinggi ya?

Matanya tidak tahan pada sinar berlebih, air matanya akan keluar saat dia sedang silau.

Dia tidak tahan panas dan tidak suka jika ia berkeringat.

Musim kesukaannya adalah musim gugur. Sementara aku menyukai semua musim dan berharap tiap hari musimnya berubah.

Dia pernah berkata padaku bahwa ia sangat ingin keliling dunia. Baiklah, aku akan menemaninya. Sekaligus mengunjungi tempat-tempat yang ingin aku kunjungi. seperti Amerika, Australia dan Kanada.

Film kesukaanku sama dengannya, Titanic. Kami sama-sama suka nonton film. Dan kami pernah nonton film seharian saat aku tidak ada aktifitas bersama Super Junior.

Aku dan dia sangat menyukai anak-anak. Tapi dia sering tidak sabar menghadapi anak-anak yang bandel.

Dia selalu mengataiku narsis. Padahal aku tahu bahwa dia itu sama narsisnya denganku.

Aku sangat senang melihatnya tertawa. Oleh sebab itu, aku semakin sering melakukan kebiasaanku yaitu bercerita hal-hal yang tidak masuk akal untuk membuat orang lain senang.

Dia memuji ketulusan hatiku tantang aku yang selalu membuatkan ramen jika ada hyung-ku yang sedang merasa sedih.

Beberapa kali aku berusaha membuatnya cemburu dengan memuji-muji Song Hye Gyo, idolaku. Tapi ternyata tanggapannya justru tidak sesuai dengan yang aku harapkan. Dia malah menyetujui kata-kataku dan semakin menyukai Song Hye Gyo.

Saat aku bertanya apakah dia tidak cemburu dia malah menjawab, ‘Untuk apa cemburu? Toh Hye Gyo onnie tidak akan mau denganmu.’

Aku menyukai semua yang ada pada dirinya. Setiap kekurangan dan kelebihannya, aku suka. Menyukai sikapnya yang selalu apa adanya. Dan aku menerima dia sebagaimana dia ada.

Aku masih menatap fotonya. Gadis ini adalah gadis yang aku inginkan untuk menjadi pendampingku. Menjadi orang pertama yang aku lihat saat aku bangun tidur dan menjadi orang terakhir yang aku lihat saat aku hendak tidur. Menjadi seorang penolong bagiku.

“Ya! Fish! Kenapa kau senyum-senyum sendiri sambil menatap handphone?”

Aku menoleh dan mendapatinya sedang berjalan ke arahku dan langsung berusaha melihat apa yang sedari tadi aku lihat. Refleks aku menutupi layar handphone-ku. Tapi dengan cepat ia berhasil merebut handphone-ku.

“Aaa… Ara… Ara… Sebegitunya kah kau memujaku, Fish? Sampai-sampai kau begitu bahagia bahkan hanya dengan melihat fotoku.”

“Ya!” panggilku saat dia berlari keluar kamar-ku sambil melihat isi handphone-ku.

“Omona! Omona! Ternyata banyak sekali fotoku di handphone-mu. Ya! Kau bahkan menyimpan foto-foto yang aku upload di twitter.”

Aku berusah mengambil kembali handphone-ku dari tangannya. Tapi masih tak berhasil. Dia berlari-lari di dalam dorm. Hyung-hyung dan dongsaeng-dongsaeng-ku sedang tidak ada kegiatan dan semuanya sedang di dalam dorm. Mereka hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah kami berdua.

Ya, dia adalah gadisku… Park Jae Mi…

.F.I.N.

Whoah!!! Gimana??? Geje ya??? Entah ini FF apaan… Saya sendiri juga ga ngerti. Hahaha… Gomawo yang udah bersedia baca FF-ku ini…

Eh ya, btw Happy Valentine’s Day!!! Mana coklatnyaaa??? Hahaha… ^_^

Leave a Reply

